Wander Luiz dan Erwin Ramdani Sudah Berlatih Bersama Persib

Wander Luiz dan Erwin Ramdani Sudah Berlatih Bersama Persib
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Wander Luiz dan Erwin Ramdani, sudah kembali bergabung dengan Persib Bandung untuk berlatih bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin.

Luiz sebelumnya absen berlatih bersama karena menjalani pemulihan akibat cedera pergelangan kaki kanan saat melakoni laga Piala Menpora 2021 lalu.

Dalam sesi latihan sebelumnya, pemain kelahiran Brasil itu harus menjalani latihan terpisah dengan ditemani fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Namun, Wander Luiz kini sudah bisa mengikuti seluruh rangkaian sesi latihan, seperti game dan menu penutup, serta penyelesaian akhir.

Sementara itu, Erwin sudah absen dua pekan atau sejak awal tim kembali berlatih karena mengalami gangguan kesehatan.

"Dua pekan absen karena kondisi tidak memungkinkan untuk mengikuti program latihan. Memulai latihan terpisah Kamis dan Sabtu, kemarin. Alhamdulillah hari ini bisa full ikut program dari awal bersama pemain lain," kata Erwin dikutip dari laman resmi klub, Senin (7/6).

Pemain kelahiran Bandung itu siap bekerja keras mengejar level kebugaran rekan-rekannya yang sudah berlatih lebih dulu.

Gelandang Persib itu cukup percaya diri tidak tertinggal jauh, apalagi dalam sesi latihan perdananya di Stadion GBLA Senin ini berhasil melahap semua menu latihan.

Dua pemain Persib Bandung, Wander Luiz dan Erwin Ramdani sudah kembali bergabung dengan timnya untuk berlatih bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News