Wanderley Junior Resmi Tangani Persiba Balikpapan

Wanderley Junior Resmi Tangani Persiba Balikpapan
Wanderley Junior (kiri). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Mantan pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior dipastikan bakal memimpin skuat Persiba Balikpapan berlaga di Liga 2 musim depan.

Kepastian ini disampaikan langsung pelatih asal Brasil ini kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group).

“Saya datang ke Balikpapan untuk tanda tangan kontrak,” kata Wanderley Junior seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Padahal sebelumnya, nama Wanderley sempat menghilang dari persaingan. Justru nama Ricky Nelson dan Dejan Antonic yang mencuat.

Nama pertama bahkan sudah melakukan presentasi di depan manajemen Persiba. Sementara untuk Dejan, nilai kontrak sepertinya jadi batu ganjalan kesepakatan dengan manajemen Persiba.

Nama besar Persiba dan dukungan suporter serta keinginan mengembalikan Beruang Madu ke habitat aslinya di Liga 1, dikatakan Wanderley jadi motivasi utama melatih Persiba.

“Seperti yang sudah saya katakan, Persiba bukan tim kecil. Membawa mereka kembali ke Liga 1, tentu jadi ambisi utama saya datang ke sini (Balikpapan),” tegasnya.

Soal kemungkinan membawa mantan anak asuhnya di Persipura ke Balikpapan, Wanderley mengaku, belum tahu. Yang jelas, dikatakan pemilik nama lengkap Wanderley Machado da Silva ini, dia akan lebih memilih seleksi terbuka sebagai ajang berburu pemain.

Mantan pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior dipastikan bakal memimpin skuat Persiba Balikpapan berlaga di Liga 2 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News