Wanita di Depok Tinggalkan Surat Wasiat Sebelum Gantung Diri, Begini Isinya

Wanita di Depok Tinggalkan Surat Wasiat Sebelum Gantung Diri, Begini Isinya
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, DEPOK - Seorang wanita berinisial NT ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumah kontrakannya, Kampung Sidamukti, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/11/2020).

Jasad NT ditemukan dengan posisi tergantung. NT meninggalkan sepucuk surat di lokasi kejadian.

"Sebelum bunuh diri, korban menulis surat terkait masalah yang membelit hidupnya," ujar Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Sadjab.

Terkait masalah yang membelit korban juga dibenarkan keluarga NT. Meski demikian, keluarga enggan menjelaskan permasalahan yang dialami NT.

"Dari penuturan keluarga mengatakan kalau dia memiliki masalah," ungkap Ibrahim, Rabu (4/11). 

Sebagaimana diketahui, seorang wanita berinisial NT ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Kampung Sidamukti, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/11) kemarin. 

Kejadian ini pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh rekan kerjanya berinisial S, Selasa (3/11/2020) malam.

Saat itu, sekira pukul 20.00 Wib rencananya rekannya hendak menemui korban untuk memberitahu bahwa perusahaan tempat mereka bekerja meliburkan karyawannya pada Rabu 4 November 2020.

Saat diketuk rumah kontrakan korban, tak ada jawaban dari dalam rumah kontrakan itu. Keduanya kemudian berusaha mengintip ke dalam rumah melalui jendela. Mereka melihat adanya kepala yang bersandar di jendela yang tertutup gorden. 

Saat dipanggil, korban NT tidak menjawab. Setelah diperhatikan lebih lanjut, ternyata kepala itu bersandar ke tembok dengan seutas tali mengikat bagian leher.

Mereka kemudian memanggil pemilik kontrakan dan masyarakat setempat untuk memeriksa korban. (mcr3/jpnn)

Berikut isi surat korban yang ditemukan di lokasi kejadian:

Semua yang aku alami saat ini benar-benar membuat aku enggak kuat lagi. Tidak ada tempat buat menyelesaikannya. Hari ini aku benar-benar menyerah

Masalah yang kuhadapi ini tidak ada teman buat curhat. Saudara juga hanya bisa menasihati, tetapi tidak ada yang mau membantu menyelesaikan masalah yang aku alami ini

Aku memilih bunuh diri karena saya sudah tidak sanggup menghadapinya sendirian. Tuhan jika memang aku lakukan ini dosa besar, ampunilah aku dan aku siap masuk nerakamu

Seorang wanita berinisial NT ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Kampung Sidamukti, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/11/2020) kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News