JPNN.com

Wanita Emas Kembali Mengkritik Anies Soal Penanganan Banjir, Begini Kalimatnya

Senin, 01 Maret 2021 – 10:56 WIB
Wanita Emas Kembali Mengkritik Anies Soal Penanganan Banjir, Begini Kalimatnya - JPNN.com
Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni bersama jajaran pengurus Partai Ea Emas memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni' Wanita Emas' (HWE) kembali mengkritik penanganan banjir di Ibu Kota yang menurutnya tak kunjung tuntas.

Padahal pemimpin saat ini, Gubernur DKI Anies Baswedan, sewaktu kampanye menjanjikan bakal menuntaskan perkara tersebut. Janji serupa juga pernah dilontarkan pemimpin sebelum Anies.

“Persoalan yang sama lagi, tidak pernah terselesaikan. Dari zaman Gubernur Ahok saja dulu akan menyelesaikan masalah banjir, tetapi hari ini kita tidak melihat hal demikian,” kata Hasnaeni, Minggu (28/2), di sela-sela bakti sosial di pemukiman pemulung di Kampung Sumur, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hasnaeni berharap pemimpin DKI di kemudian hari mampu membenahi Jakarta dari permasalahan banjir.

Sebab, menurutnya saat ini masyarakat sudah jengah dengan persoalan itu. Apalagi, janji-janji manis akan mengatasi banjir, kerap disampaikan sewaktu para pemimpin tersebut kampanye ketika pilkada.

Diketahui, Hasnaeni berulang kali menyoroti penanganan banjir Jakarta di era Anies dan pemimpin lainnya di DKI.

Hasnaeni ketika kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan, mengirim karangan bunga bernada sindiran terhadap Anies ke Balai Kota DKI.

“Semoga pemimpin ke depan, yang memimpin ibu kota negara ini jangan sekadar menebar janji-janji palsu kepada masyarakat, kalau tidak dapat direalisasikan," kata Hasnaeni.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...