Wanita Indonesia Ditemukan jadi Mayat Dalam Karung di Malaysia

Wanita Indonesia Ditemukan jadi Mayat Dalam Karung di Malaysia
Wanita Indonesia Ditemukan jadi Mayat Dalam Karung di Malaysia

jpnn.com - PERAK - Seorang wanita Warga Negara Indonesia (WNI) ditemukan sudah menjadi mayat di Taman Dinding, Ayer Tawar, Perak, Malaysia. Korban yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut ditemukan nahas di dalam karung sekitar pukul 15.00 waktu setempat, Jumat (5/12). 

Tak ada dokumen yang bisa menjelaskan identitas wanita tersebut. Aparat berwenang memperkirakan dia sudah tewas 48 jam sebelum ditemukan. Mayat korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Manjung untuk diotopsi.

Ketua Polis Daerah Manjung, Asisten Komisioner Tengku Mohd. Zailan Tengku Mohd. Shah mengatakan pihaknya menerima informasi terkait penemuan mayat itu dari seorang lelaki.

"Tidak ada tanda pengenal. Namun setelah penelusuran, diketahui korban tinggal bersama seorang lelaki warga Indonesia yang merupakan teman lelakinya (kekasih)," kata Zailan, seperti dilansir dari Utusan Online, Sabtu (6/12).

Zailan mengungkap, pihaknya menduga kuat kekasih korban sebagai tersangka utama. 

"Kami meminta siapapun yang mengetahui keberadaan lelaki yang dikenali sebagai Aree @ Bejo supaya menghubungi pihak polis untuk membantu penyelidikan," tandas Zailan. (awa/adk/jpnn)


PERAK - Seorang wanita Warga Negara Indonesia (WNI) ditemukan sudah menjadi mayat di Taman Dinding, Ayer Tawar, Perak, Malaysia. Korban yang diperkirakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News