Wanita Ini Ditemukan Tewas Hanya Mengenakan Bra dan Celana Pendek

Wanita Ini Ditemukan Tewas Hanya Mengenakan Bra dan Celana Pendek
Wanita Ini Ditemukan Tewas Hanya Mengenakan Bra dan Celana Pendek

jpnn.com - PAYUNG SEKAKI - Pagi mulai menjelang. Nyoman Sudiasih belum juga menampakkan batang hidung. Padahal, biasanya wanita 38 tahun ini sudah beraktivitas.

Penasaran, Enzelina beranjak ke kamar perempuan asal Lampung itu. Maksudnya ingin membangunkannya.

Berulang kali dipanggil, pembantunya itu tetap tak menyahut. Merasa ada yang janggal, Enzelina masuk. Di sana dia mendapati pembantunya sedang berbaring menyamping.

Dia hanya mengenakan bra dan celana pendek hitam. Enzelin coba menggapai tubuh Nyoman. Dia seketika kaget. Tubuh yang dipegang terasa dingin. Bergegas Enzelina mengabari suaminya Suwendi.

Setelah diperiksa, ternyata Nyoman sudah tak bernyawa. Kondisi itu tentu membuat penghuni rumah di Komplek Perumahan Pondok Mutiara, Tampan, Payung Sekaki tersebut kalang kabut. 

Secepatnya mereka mengabari sekuriti perumahan. Pagi itu juga, kabar kematian Nyoman dilaporkan ke Polsek Payung Sekaki.

Pagi itu juga, Kamis (10/12), polisi datang ke tempat kejadian perkara. Mereka melakukan penyelidikan dan menemukan segelas air serta obat di kamar Nyoman. 

Kuat dugaan Nyoman tewas lantaran sakit. Apalagi di tubuh wanita yang baru beberapa hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Guna memastikan, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru.

PAYUNG SEKAKI - Pagi mulai menjelang. Nyoman Sudiasih belum juga menampakkan batang hidung. Padahal, biasanya wanita 38 tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News