Wanita Ini Tewas dengan Posisi Kepala dalam Ember Hotel

Wanita Ini Tewas dengan Posisi Kepala dalam Ember Hotel
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MEDAN - Polisi menduga wanita yang ditemukan tewas di kamar Hotel Velvicona Jalan Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Medan Tuntungan, Jumat (7/4) sore, adalah korban pembunuhan.

Wanita tersebut bernama Anitania, 35, warga Jalan Bunga Asoka, Gang Amal, Kecamatan Sunggal, Medan, Sumut.

“Kuat dugaan kalau korban merupakan korban pembunuhan. Karena saat ditemukan kepala korban berada di dalam ember hitam. Kemungkinan dibenamkan pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu M Rian, seperti dilansir Pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Rian mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Pelaku masih dalam penyelidikan kami,” ujarnya.

Korban pertama sekali diketahui tewas oleh seorang karyawan hotel yang curiga korban tidak keluar, berulang kali pintu kamar digedor korban juga tidak memberikan jawaban.

Ketika pintu berhasil dibuka, ditemukanlah korban dalam keadaan tewas mengenaskan.

Informasi dihimpun, korban merupakan ibu dua orang anak itu masuk ke dalam hotel Kami malam. Namun siapa teman lelaki korban, saksi mata juga tidak mengetahui secara pasti.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna melalui Kanit Reskrim Iptu M Rian kepada wartawan mengatakan masih melakukan penyelidikan.

Polisi menduga wanita yang ditemukan tewas di kamar Hotel Velvicona Jalan Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Medan Tuntungan, Jumat (7/4) sore, adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News