JPNN.com

Wanita Ini Tewas Diinjak Gajah di Kebunnya

Senin, 13 November 2017 – 03:50 WIB Wanita Ini Tewas Diinjak Gajah di Kebunnya - JPNN.com

jpnn.com, BENGKALIS -  

Dusun Sialang Rimbun Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis, mendadak heboh.

Seorang wanita petani, Tukiya, 50, dilaporkan tewas karena diinjak gajah di kebun karet miliknya sendiri pada Sabtu (11/11/2017) pagi

Peristiwa maut tersebut terjadi sekitar jam 10.00 WIB di Jalan Padat Karya RT 3 RW 3 Dusun Sialang Rimbun. Tidak begitu jauh dari kawasan pemukiman dan peladangan penduduk tersebut, terdapat pusat pelatihan gajah (PLG) Sialang Rimbun yang hutannya kini sudah luluh lantak diamuk manusia.

Peristiwa maut tersebut dibenarkan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK melalui Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak SIK saat dihubungi Sabtu (11/11/2017) Sore

Menurut Kapolsek Kompol Ernis, Bhabinkamtibmas Desa Muara Basung Brigadir Wawan Saputra mendapat kabar tentang peristiwa itu sekitar jam 11.00 WIB dari Ketua Pemuda Sialang Rimbun, Syafrin.

Begitu mendapat laporan, Kanit Shabara Polsek Pinggir, AKP E Panjaitan bersama piket Reskrim dan Intel langsung turun ke TKP didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Wawan.

Sesampainya di lokasi, petugas melihat dari dekat tempat kejadian perkara. Jenazah korban Tukiya saat itu sudah disemayamkan di rumah duka. Petugas Polsek pun mengorek keterangan dari sejumlah saksi. Antara lain dari Amir dan Adi Sumanto.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...