Wanita La Liga Spanyol Beri Ucapan Selamat Hari Kartini

Wanita La Liga Spanyol Beri Ucapan Selamat Hari Kartini
Pemain sepak bola putri di La Liga Spanyol memberikan ucapan Hari Kartini. Foto: BWC Indonesia untuk La Liga

jpnn.com, JAKARTA - La Liga telah merilis sebuah video spesial yang berjudul Selamat Hari Kartini. Itu merupakan ucapan khusus yang dikumpulkan dari beberapa pemain putri di La Liga Spanyol untuk merayakan Hari Kartini yagn jatuh pada 21 April lalu.

Dalam video yang dirilis dan dikirimkan Jumat (24/4) malam, La Liga menyebutkan berhasil menyatukan pemain-pemain sepak bola wanita dari Primera Iberdrola (liga sepak bola wanita Spanyol) dan pemain sepak bola wanita dari beberapa klub di Indonesia.

"Sebagai usaha La Liga untuk terus dekat dengan para penggemarnya di Indonesia, La Liga mengundang para pemain sepak bola wanita untuk mendorong perkembangan sepak bola wanita dan juga untuk memberikan dukungan bagi para penggemar di Spanyol dan Indonesia di tengah pandemi COVID-19 ini," kata Hadyan Hawari, BWC Indonesia untuk La Liga, dalam rilisnya.

Dia menyebut, video itu telah diunggah di berbagai akun media sosial La Liga. Menurutnya, Indonesia dan Spanyol memiliki hasrat yang besar terhadap sepak bola, termasuk mengembangkan tim sepak bola wanita mereka.

"Untuk merayakan Hari Kartini di Indonesia, La Liga berhasil menyatukan pemain sepak bola wanita Spanyol dan Indonesia untuk berbagi pesan positif dalam satu video," tuturnya.

Tampak dalam video tersebut beberapa pemain putri dari klub seperti Levante, Valencia, hingga Barcelona. Mereka tampak cantik dan memberikan dukungan yang penuh semangat serta motivasi untuk sepak bola wanita di Indonesia. (dkk/jpnn)

La Liga Spanyol merilis sebuah video spesial yang berjudul Selamat Hari Kartini, sebuah ucapan khusus yang dikumpulkan dari beberapa pemain putri di La Liga.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News