Wanita Lanjut Usia Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Wanita Lanjut Usia Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
Petugas Damkar saat berusaha mengevakuasi korban. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang wanita lanjut usia warga Kampung Teluk Pinang, RT 001/003 Desa Teluk Pinang, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas dalam sumur di kediamannya, Minggu (7/7) sore.

Korban diketahui bernama Rohmah, 69. Ia diduga terpeleset ke dalam sumur yang memiliki kedalaman lebih dari 15 meter itu.

Menurut keterangan Samsiah, anak korban, sebelum ditemukan tewas, korban ditinggal di rumah bersama salah satu anaknya, sedangkan anak-anak lainnya berangkat kerja.

BACA JUGA: Tiga Warga Tewas dalam Sumur

Saat Samsiah pulang kerja sekira pukul 13:30 WIB, korban sudah tak ada di dalam rumah. “Pas pulang sudah enggak ada,” ujar Samsiah.

Samsiah lalu membangunkan kakaknya yang tengah tertidur. Keduanya mencari korban, namun beberapa menit tak membuahkan hasil.

Samsiah kemudian memeriksa kamar mandi yang menyatu dengan sumur. Di bibir sumur, ditemukan selimut yang biasa dikenakan korban, sehingga curiga korban terperosok ke dalam sumur.

BACA JUGA: Dikira Hilang, Ternyata Ibu Tewas Dalam Sumur

Di bibir sumur, ditemukan selimut yang biasa dikenakan Rohmah, sehingga sang anak curiga Rohmah terperosok ke dalam sumur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News