Wanita Mengendap, Rusak Pintu, Sikat Komputer

Wanita Mengendap, Rusak Pintu, Sikat Komputer
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PONTIANAK – Pencurian di Kota Pontianak tak hanya dilakukan pria. Kejahatan ini juga dilakukan kaum wanita. Seperti yang dilakukan Ani Sawidaya, warga Pontianak Barat.

Dia menyatroni sekolah di Jalan Tritura, Pontianak Timur akhir pekan kemarin. Aksi pencurian yang dilakukan wanita 38 tahun itu diketahui Hendra, penjaga malam sekolah.

Kala itu, Hendra melihat ada pintu yang terbuka serta dalam keadaan rusak di sekolah. Hendra mengecek seluruh ruangan di sekolah tersebut. Penjaga malam itu akhirnya menemukan Ani yang sedang bersembunyi di salah satu ruangan.

Wanita ini mengambil laptop dan satu unit monitor AOC warna hitam. Hendra langsung menggelandang wanita itu ke pos jaga. Dia kemudian menghubungi Mapolsekta Pontianak Timur.

“Kami amankan, lantaran wanita ini ketangkap basah oleh penjaga malam saat melakukan aksi pencurian di bangunan sekolah,” jelas AKP N.A Kombo, Kapolsekta Pontianak Timur.

Modus yang digunakan Ani layaknya aksi pencurian yang dilakukan pria. Dia masuk ke dalam salah satu ruangan dengan cara merusak pintu terlebih dahulu. (zrn/jos/jpnn)


PONTIANAK – Pencurian di Kota Pontianak tak hanya dilakukan pria. Kejahatan ini juga dilakukan kaum wanita. Seperti yang dilakukan Ani Sawidaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News