Wanita Pengusaha Ditemukan Tewas Tertembak di Perumahan PIK

Wanita Pengusaha Ditemukan Tewas Tertembak di Perumahan PIK
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan (kanan), Kamis (9/2/2023). ANTARA/HO-Jurnalis Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA - Seorang wanita pemilik rumah di Perumahan Pantai Indah Kapuk (PIK) berinisial S (51), Jakarta Utara, tewas tertembak pada Rabu (8/2) petang.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan polisi langsung menuju lokasi kejadian seusai mendapat laporan dari masyarakat tentang kejadian diduga penembakan tersebut.

Polisi menemukan luka tembak pada dada kiri korban.

"Di dada kiri, bukan di perut. Ada warga yang mendengar suara tembakan," kata Gidion kepada wartawan, Kamis.

Gidion mengatakan sebelum ditemukan kondisi pintu kamar yang menjadi lokasi kejadian penemuan jenazah S masih terkunci dari dalam.

Hingga saat ini, kata Gidion, polisi masih melakukan pendalaman dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga pemeriksaan ahli, baik berkaitan dengan ahli forensik maupun ahli uji laboratorium forensik.

"(Dugaan sementara) kami belum bisa menyimpulkan, karena memang ditemukan satu unit senjata di samping korban. Karena itu kami harus lakukan olah TKP, uji forensik yang komprehensif sehingga bisa menentukan peristiwa apa yang sebenarnya terjadi," kata Gidion.

Menurut informasi yang diterima penyidik kepolisian, wanita tersebut merupakan pemilik sepucuk senjata api jenis pistol yang ditemukan di TKP.

Warga Perumahan Pantai Indah Kapuk (PIK) heboh mendengar wanita pengusaha ditemukan tewas tertembak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News