Wanita Penjual Sabu Palsu Tewas Dipalu

Wanita Penjual Sabu Palsu Tewas Dipalu
Wanita Penjual Sabu Palsu Tewas Dipalu
MEDAN - Warga di kawasan Sungai Tembung digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita, Kamis (11/8). Wanita yang belakangan diketahui bernama Lisa (26) itu ditemukan warga sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ditemukan warga, korban yang diketahui merupakan warga Jalan Bromo Gang Ikhlas ini ditemukan tewas dengan memar dan luka pada sekujur tubuhnya. Tak berselang lama, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Medan melalui Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jahtanras) berhasil mengamankan dua orang pelakunya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sumut Pos (JPNN Group) di lokasi kejadian, korban merupakan kurir bandar sabu-sabu. Pembunuhan ini diduga akibat korban menjual sabu-sabu palsu kepada kedua tersangka. Akibatnya, kedua tersangka marah dan menghabisi korban dengan menghantam kepala korban dengan palu dan 7 tikaman di tubuh. Kedua pelaku juga mengambil ponsel, uang, dan dompet milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Faidir Chan, mengatakan, kedua tersangka adalah Dedi (27) warga Jalan Menteng VII Gang Jamik, Kecamatan Medan Area dan Fahri (20) warga Siantar. "Pembuhunan itu dilakukan dua tersangka pada Rabu malam (10/8) sekira pukul 23.00 WIB," ujarnya.

MEDAN - Warga di kawasan Sungai Tembung digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita, Kamis (11/8). Wanita yang belakangan diketahui bernama Lisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News