Pelajar SMU Dibui Karena Cabuli Pacar

Pelajar SMU Dibui Karena Cabuli Pacar
Pelajar SMU Dibui Karena Cabuli Pacar
BATAM - Kiki Rudiansyah, 18 pelajar kelas 2 SMA di Batam harus mendekam di balik jeruji besi Polsekta Sekupang. Kiki dilaporkan oleh orang tua pacarnya, AM, 17. Kiki dituduh telah mencabuli AM.

Kepada wartawan Kamis (11/8) siang, Kapolsek Sekupang, Kompol Yos Guntur melalui Kanit Reskrim, Iptu Fery Kuswanto mengatakan pelaku ditangkap karena adanya laporan dari orang tua korban pada tanggal 2 Agustus lalu. "Setelah dilaporkan, pelaku langsung kita amankan di rumahnya di kawasan Tiban," tutur Fery seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group).

Diceritakan Fery, pencabulan tersebut terjadi awal Agustus lalu. Kiki mengajak AM jalan-jalan ke kawasan wisata Tanjung Datuk, Tanjungpinggir sekitar pukul 20.00 WIB. "Mereka saat itu sedang pacaran, dan mungkin lagi sedang berbunga-bunga," ujarya lagi.

Awalnya mereka hanya mengobrol biasa, tapi tiba-tiba, Kiki mengajak AM melakukan hubungan suami istri, tapi ditolak oleh AM. Karena sudah tak bisa menahan nafsu, akhirnya Kiki memaksa korban dengan memasukan jari pelaku kekemaluan korban. Korban saat itu sempat menolak juga, tapi karena terus dipaksa dan dibujuk, akhirnya korbanpun menyerah.

BATAM - Kiki Rudiansyah, 18 pelajar kelas 2 SMA di Batam harus mendekam di balik jeruji besi Polsekta Sekupang. Kiki dilaporkan oleh orang tua pacarnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News