Mobil Karyawan Air Asia Terguling

Mobil Karyawan Air Asia Terguling
Mobil Karyawan Air Asia Terguling
TANGERANG - Mobil antarjemput karyawan AirAsia bernopol B 77376 IU terguling keparit di Jalan Bari Shinta, Kelurahan Karawaci, Kecamatan karawaci, Kota Tangerang, Selasa (9/8) sekitar pukul 05.30. Kendati tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua orang penumpang terpaksa dilarikan ke RSU Tangerang guna mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan tunggal yang diduga akibat sopir ngantuk itu ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang. Rendi, salah seorang saksi mengatakan mobil jemput karyawan datang dari arah Prapatan Sinta melaju Cikokol dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, mobil yang dikemudikan Aris, 33, itu hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan. Akibat kerasnya benturan mobil terguling keparit sedalam 3 meter.

”Pengemudi mobil seperti ngantuk karena saat kejadian tidak ada mobil yang melintas,” kata Rendi kepada INDOPOS. Warga yang melihat peristiwa ini langsung mengevakuasi sopir dan seorang penumpangnya ke RSUD Tangerang. Sementara mobil yang mengalami kerusakan dievakuasi dari parit beberapa jam kemudian dengan menggunakan mobil derek. (gin)

TANGERANG - Mobil antarjemput karyawan AirAsia bernopol B 77376 IU terguling keparit di Jalan Bari Shinta, Kelurahan Karawaci, Kecamatan karawaci,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News