Selasa, 23 Juli 2019 – 16:07 WIB

Wanitaku, Persembahan Terbaru dari Noah

Sabtu, 15 Juni 2019 – 15:17 WIB
Wanitaku, Persembahan Terbaru dari Noah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kerinduan penggemar terhadap karya terbaru Noah akhirnya bisa terbayarkan. Meski belum berbentuk album, band pop tersebut kini meluncurkan sebuah single berjudul Wanitaku.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Ariel, pentolan Noah yang juga merupakan vokalis utama. Dalam proses penulisan liriknya, dia dibantu oleh musikus Pongki Barata. "Dengan dirilisnya single Wanitaku ini, Noah berharap bisa mengobati kerinduan para Sahabat Noah yang telah setia menanti karya-karya terbaru," kata Ariel Noah kepada jpnn.com, Sabtu (15/6).

Wanitaku merupakan bagian dari album keempat Noah yang akan dirilis pada September 2019 mendatang. Ariel, Lukman, Uki, dan David mengaku butuh waktu cukup lama untuk mempersiapkan album keempat ini. Terutama untuk mencari inspirasi pembuatan lagu-lagunya.

BACA JUGA: Ariel Ungkap Alasan Album Baru NOAH Molor

Persiapan album Noah kali ini dimulai sejak Februari 2017 silam. Mereka melakukan berbagai cara demi mendapatkan hasil yang maksimal. Mulai dari proses rekaman di kapal phinisi, Lombok, lalu berlanjut karantina selama 7 hari di area Puncak, hingga memilih sound yang sesuai dengan identitas musik Noah.

"Hal tersebut dilakukan karena seluruh personel Noah sepakat ingin memberikan nuansa dan warna baru yang berbeda dengan album Noah sebelumnya," sambungnya.

Meski menghadapi berbagai rintangan, namun tidak membuat Noah menyerah untuk meluncurkan album. Secara resmi Noah akhirnya mengumumkan bahwa album anyar itu bakal dilepas September 2019.

Album keempat ini menjadi album yang dirilis setelah 7 tahun Noah berkarya. Sebelumnya, Noah telah sukses mengeluarkan album berjudul Seperti
Seharusnya (2012), Second Chance (2014), dan Sings Legends (2016). (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar