JPNN.com

Wanna One Kembali ke Indonesia, Catat Tanggal Konsernya

Rabu, 16 Mei 2018 – 09:39 WIB
Wanna One Kembali ke Indonesia, Catat Tanggal Konsernya - JPNN.com

jpnn.com - Fans Wanna One di Indonesia bakal bertemu lagi dengan idolanya. Boyband bentukan program Produce 101 musim kedua itu kembali menghelat konser di ICE, BSD City, Tangerang, pada 15 Juli mendatang. Konser bertajuk One: The World di ICE BSD tersebut merupakan event kedua Wanna One di Indonesia setelah mengadakan jumpa fans pada Januari lalu.

Pada Juni mendatang, Wanna One memang memulai rangkaian tur konser One: The World di Seoul, Korea Selatan. Kang Daniel dan kawan-kawan akan melanjutkan tur ke Amerika Serikat, lalu baru ke Asia Tenggara.

’’Indonesia bakal menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang dikunjungi setelah Singapura,’’ jelas Melissa Carolina, perwakilan promotor IME Indonesia, saat dihubungi, Selasa (15/5).

Melissa mengungkapkan, permintaan untuk mendatangkan Wanna One cukup tinggi. Boyband asuhan YMC Entertainment dan CJ Entertainment itu memang tengah naik daun dan punya banyak fans.

’’Begitu ada kabar bahwa Wanna One menggelar rangkaian konser lagi awal tahun ini, banyak penggemar yang antusias meminta konser diadakan di Indonesia,’’ ungkap Melissa.

Sebenarnya kabar mengenai konser Wanna One beredar setelah band yang beranggota sebelas personel tersebut mengadakan jumpa fans pada Januari lalu. Di media sosial, sudah beredar daftar negara tujuan konser. Indonesia merupakan salah satunya. Namun, karena kabar itu belum pasti, promotor enggan mengumumkan lebih dulu.

Selain karena populer, masa kontrak Wanna One yang hanya sampai Desember 2018 membuat para Wannable –sebutan fans mereka– sangat ingin menyaksikan konser One: The World. Bisa jadi, setelah One: The World, Kang Daniel dkk tidak melakukan tur konser lagi. Ini adalah kesempatan berharga bagi Wannable di luar Korsel.

Saat ini konser dipersiapkan. Melissa menyatakan bahwa event itu akan lebih megah dan meriah daripada jumpa fans. Lagu yang dibawakan lebih banyak, kostum lebih beragam, dan tentu saja durasinya lebih lama. ’’Panggung dan visual effect juga lebih bagus,’’ janji Melissa.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil