Tragedi Pulomas

WANTED!!! Pius Pane Si Penggiring Korban ke Kamar Mandi

WANTED!!! Pius Pane Si Penggiring Korban ke Kamar Mandi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Juwono. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com - JPNN.Com - Polisi masih memburu satu orang lagi yang terlibat dalam perampokan dan pembunuhan di rumah mewah milik Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur. Nama terakhir yang jadi buruan polisi adalah Pius Pane.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, Pius ikut bersama Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang masuk ke rumah Dodi. Bahkan Pius berperan menggiring sebelas korban ke dalam kamar mandi sempit.

Sedangkan Alfins Sinaga yang menyopiri Suzuki Ertiga menunggu di dalam mobil di depan rumah korban. "Kalau Sinaga itu dia berperan sebagai sopir, dia gak ikut ke dalam. Yang masuk itu tiga orang, termasuk dia (Pius)," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (29/12).

Pius bahkan mencari semua penghuni rumah hingga ke lantai dua. Selanjutnya, Pius menyuruh semua penghuni rumah masuk ke kamar mandi.

"Dia naik ke lantai dua dan membawa penghuni rumah turun ke bawah lalu menyekap korban di kamar mandi," sambung dia.

Setelah itu, Pius bersama Ramlan dan Erwin memasuki kamar Dodi Triono si empunya rumah. Di situ mereka mengacak-acak lemari korban.

"Dia ikut mengambil barang-barang milik korban di dalam kamar," imbuhnya.

Namun, saat ini Pius masih diburu. Polisi telah menyebar sejumlah tim ke lokasi-lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian Yus Pane.

JPNN.Com - Polisi masih memburu satu orang lagi yang terlibat dalam perampokan dan pembunuhan di rumah mewah milik Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News