Wan… Iwan… Sudah Kalah Tapi Tetap Berkilah

Wan… Iwan… Sudah Kalah Tapi Tetap Berkilah
Suporter Persib Bandung. FOTO: ist

jpnn.com - BUKAN Iwan Setiawan namanya jika tidak membuat sensasi. Setelah klubnya, Pusamania Borneo FC kalah 1-2 dari Persib Bandung dalam leg kedua Perempat Final Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9), dia sempat menyebut dirinya tidaklah kalah dari Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Usai laga, Iwan memang sempat memuji Djadjang. Dia menyebut pelatih 57 tahun itu sebagai pelatih yang top.

"Ternyata Djajang Nurdjaman malam ini top," katanya menjelaskan.

Menurut dia, salah satu langkah Djadjang yang layak disebut top adalah saat memasukkan Ilija Spasojevic di babak kedua. Padahal, dia sebelumnya tak menilai Spaso akan tampil bagus dan menjadi pintu masuk serangan Persib.

"Saat dia masukin Spaso ternyata screening bolanya  kuat itu yang bikin saya salah. Dia jadi tembok untuk pemain lain masuk," ungkapnya.

Tapi, saat ditanya apakah dia mengakui kalah strategi dengan Djanur, panggilan karib Djadjang Nurdjaman? Iwan buru-buru menampik.

"Tidaklah kalau kalah strategi. Tadi kami hanya kalah di mental, dan pemain sempat kurang setelah kartu merah," pungkasnya. (dkk/jpnn)


BUKAN Iwan Setiawan namanya jika tidak membuat sensasi. Setelah klubnya, Pusamania Borneo FC kalah 1-2 dari Persib Bandung dalam leg kedua Perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News