Wapres Deklarasi Anti-Radikalisme di Universitas Padang

Wapres Deklarasi Anti-Radikalisme di Universitas Padang
Jusuf Kalla. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kala melaksanakan kunjungan kerja ke provinsi Sumatera Barat, Sabtu (15/7).

Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU. Diperkirakan pukul 08.45 sudah tiba di Bandara Internasional Minangkabau Padang.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara akan mendampingi Wapres dalam kunjungan kerjanya.

Wapres langsung disambut Wakil Gubernur Sumatera Barat, Ketua DPRD Sumatera Barat, Pangdam I/ Bukit Barisan, Kapolda Sumatera Barat, dan Danlanud Sutan Sjahrir.

Dalam kunjungan kerja sehari ini, Wapres akan meresmikan gedung baru Universitas Negeri Padang, deklarasi anti-radikalisme, dan peluncuan Minang Enterpreneur
Award, di Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar, Padang.

Selain itu di kota yang sama, Wapres yang juga sebagai ketua Dewan Masjid akan meresmian Masjid Baiturrahmah di Universitas Baiturrahmah, Jalan. Raya by Pass
KM 15 Aie Pacah.

Usai santap siang bersama dan ramah tamah di Yayasan Universitas Baiturrahmah Wapres kembali ke Jakarta. Diperkirakan tiba Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sore nanti. (boy/jpnn)


Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kala melaksanakan kunjungan kerja ke provinsi Sumatera Barat, Sabtu (15/7).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News