Wapres Ma’ruf Amin Berharap Penghargaan ISDA Dapat Diikuti Beragam Aksi Nyata

Wapres Ma’ruf Amin Berharap Penghargaan ISDA Dapat Diikuti Beragam Aksi Nyata
External Relation Team Manager Kideco Jaya Agung Ramdani Rachmat (ketiga dari kiri) bersama Chief Legal dan Security Officer Kideco Arif Kayanto (keempoat dari kanan) bersama segenap tim Kideco di panggung ISDA 2022. Foto: Dok. Kideco

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Kiai Ma’ruf Amin mengatakan pemerintah berharap program penghargaan seperti Indonesia Sustainable Development Award (ISDA) 2022 dapat diikuti dengan ragam aksi nyata dan berkesinambungan.

“Aksi tersebut diharapkan dapat menginspirasi pihak lain,” ujar Kiai Ma'ruf Amin dalam sambutan secara daring pada acara Indonesia Sustainable Development Award (ISDA) 2022, Selasa (22/11/2022).

Menurut Ma’ruf Amin, program pengembangan masyarakat dapat dilakukan dengan pendekatan holistik melalui berbagai aspek dan dapat menyentuh internal dan eksternal perusahaaan.

Selain itu, dia juga menyampaikan harapannya agar seluruh pemangku kepentingan dapat bersinergi agar semua program bisa terlaksana dengan baik.

ISDA 2022 merupakan ajang apresiasi yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD), yang didukung oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), serta Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM).

Penghargaan diberikan kepada perusahaan atau institusi atas kontribusinya dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

Penghargaan tersebut juga ditujukan terhadap kontribusi nyata para pelaku, baik dari lingkungan korporasi, pemerintah, maupun lintas sektoral lainnya.

PT Kideco Jaya Agung (Kideco) anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk (INDY) meraih sejumlah penghargaan pada ajang Indonesia Sustainable Development Award (ISDA) 2022.

Wapres Ma’ruf Amin mengatakan pemerintah berharap program penghargaan seperti Indonesia Sustainable Development Award (ISDA) 2022 diikuti dengan beragam aksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News