Wapres Ma'ruf Mulai Turun ke Lapangan, Langsung Tiga Titik

Wapres Ma'ruf Mulai Turun ke Lapangan, Langsung Tiga Titik
Wapres Ma'ruf Amin. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, SUKABUMI - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin mulai melakukan aktivitas di lapangan ke Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Rabu pagi (8/7).

Tak tanggung-tanggung, ada tiga lokasi yang disambangi langsung oleh pemimpin berusia 77 tahun tersebut pada kunjungan kerja perdana sejak merebaknya wabah Covid-19.

Di Kota Sukabumi, Kiai Ma'ruf meninjau SMAN 4 yang siap menerapkan protokol kesehatan kepada para siswanya saat dimulainya kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka langsung, setelah Kota Sukabumi dinyatakan sebagai zona hijau.

Mengutip keterangan pers Setwapres RI, sekolah ini dianggap menjadi role model pelaksanaan KBM tatap muka langsung di masa adaptasi tatanan normal baru (new normal).

Setelah itu, Wapres akan mendengarkan paparan dari Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Balaikota, mengenai penanganan pandemi Covid-19 dan masa pemulihan di kota itu.

Sebelum kembali ke Jakarta, Wapres menutup rangkaian kunjungan kerjanya dengan melakukan peninjauan ke Pondok Pesantren Assobariyyah.

Turut mendampingi Wapres dalam rombongan, Menteri Agama Fachrul Razi serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim. (fat/jpnn)

Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin mulai melakukan aktivitas di lapangan ke Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Rabu pagi (8/7).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News