Warga Aceh Simpan Sabu dalam Anus

Dibawa dari Malaysia, Ditangkap di Polonia

Warga Aceh Simpan Sabu dalam Anus
Warga Aceh Simpan Sabu dalam Anus
MEDAN-Modus penyelundupan narkoba ke Sumatera Utara kian canggih. Bila sebelum-sebelumnya sabu disimpan dalam koper, celana dalam atau di tempat rahasia lain, Musril Mahfud (24) melakukan hal berbeda. Warga Tgk Musa, Lohksumawe, Aceh Utara ini menyimpan 3 kapsul seberat 158 gram berisi sabu di anus.

Petugas petugas Bea & Cukai Bandara Udara Polonia Medan yang mengamankannya dari Terminal Kedatangan International, Selasa (13/9) pagi, ‘memaksa’ Musril mengeluarkan sabu tersebut dari anusnya.

Musril Mahfud dengan Nomor Pasport XD 369538, tiba dari Kuala Lumpur menggunakan pesawat AirAsia QZ 8051 pukul 08.30 WIB. Pria itu diamankan petugas karena memperlihatkan gelagat mencurigakan. “Petugas di terminal kedatangan curiga dan melakukan pemeriksaan,” kata petugas yang minta namanya tak disebut.

Selanjutnya Musril dibawa ke salah satu rumah sakit di Medan dan ditemukan tiga bungkusan kecil warna hitam berbentuk kapsul di anus bagian dalam. Petugas pun memaksa korban minum dan makan sehingga kapsul itu keluar pukul 11.00 WIB. Kapsul dan selanjutnya di periksa di Lab Bea & Cukai Belawan.

MEDAN-Modus penyelundupan narkoba ke Sumatera Utara kian canggih. Bila sebelum-sebelumnya sabu disimpan dalam koper, celana dalam atau di tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News