Warga Asahan Antusias Menyambut Kedatangan Sukarelawan Usbat Ganjar

Warga Asahan Antusias Menyambut Kedatangan Sukarelawan Usbat Ganjar
Warga di Kabupaten Asahan menggelar doa bersama sukarelawan Usbat Ganjar. Dok Usbat Ganjar.

jpnn.com, ASAHAN - Sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar menggelar deklarasi dukungan dan silaturahmi bersama masyarakat di Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Dalam rangkaian kegiatan itu, Usbat Ganjar menggelar istigasah dan doa bersama, serta memberikan santunan terhadap yatim piatu dan duafa di daerah sekitar.

Koordinator Daerah (Korda) Usbat Ganjar Kabupaten Asahan Johan menjelaskan kegiatan tersebut sebagai wujud gotong royong dan kontribusi sukarelawan untuk menyejahterakan masyarakat sekitar.

"Kami menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan aksi solidaritas kepada masyarakat, khususnya masyarakat lapisan bawah di Kabupaten Asahan," kata Johan dalam siaran persnya, Rabu (21/12).

Menurut Johan, masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Usbat Ganjar, pasalnya masyarakat Kecamatan Simpang Empat menunggu kesempatan tersebut sudah sejak lama.

Warga Asahan juga sangat tertarik dengan sosok Ganjar Pranowo yang memiliki peluang untuk maju di Pilpres 2024.

"Ketika pertama kali kami sampaikan untuk melaksanakan silaturahmi di tempatnya, mereka satu kecamatan sangat mendukung kegiatan kami, menurutnya, selama ini baru sukarelawan Ganjar yang pertama kali datang ke sini," lanjut Johan.

Usbat Ganjar akan memperbanyak program kanvasing kepada masyarakat yang bertujuan untuk berkontribusi atas kemajuan di wilayah tersebut.

Warga Kabupaten Asahan menyambut kegiatan deklarasi dukungan dan doa bersama yang digelar sukarelawan Usbat Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News