Warga Asal Padang Tewas Ditembak di Papua

Warga Asal Padang Tewas Ditembak di Papua
Warga Asal Padang Tewas Ditembak di Papua
JAYAPURA - Aksi penembakan oleh kelompok orang tak dikenal (OTK) di Mulia, Puncak Jaya, Papua kembali terjadi. Kali ini seorang warga sipil bernama Kismarovit (29) asal Padang, Sumatera Barat tewas ditembak OTK di Kampung Karobate, Ujung Bandara Mulia, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Jumat malam (20/1) sekitar pukul 19.20 WIT.

  

"Saya tidak mengetahui apa penyebabnya, yang jelas saat itu warga di sekitar lokasi hanya kaget mendengar suara tembakan yang diperkirakan sebanyak tiga kali. Ketika warga mengecek suara tembakan, sudah melihat sesosok mayat seorang pemuda yang tergetak," kata sumber terpercaya kepada Cenderawasih Pos (JPNN Group).

Sumber ini menjelaskan, korban tewas karena mengalami luka tembak di bagian leher belakang tembus mulut dan luka tembak di hidung sebelah kiri. Akibat penembakan tersebut, masyarakat yang ada di Mulia menjadi trauma dan ketakutan, sebab penembakan terus terjadi dan mengakibatkan korban jiwa.

 

Hingga berita ini diunduh, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Berbagai upaya yang dilakukan, seperti menelpon dan mengirim pesan pendek namun tidak direspon. (ro/fud)
Berita Selanjutnya:
Anggota TNI Digorok Preman

JAYAPURA - Aksi penembakan oleh kelompok orang tak dikenal (OTK) di Mulia, Puncak Jaya, Papua kembali terjadi. Kali ini seorang warga sipil bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News