Dianiaya Pacar, Nekat Lompat dari Angkot

Dianiaya Pacar, Nekat Lompat dari Angkot
Dianiaya Pacar, Nekat Lompat dari Angkot
SORONG – Karena dianiaya pacarnya, Marthina M nekat melompat dari dalam angkutan kota (angkot) yang dikemudikan pacarnya berinisial K. Akibatnya, korban yang terjatuh di trotoar jalan mengalami luka robek pada kepala bagian belakan.

Korban selanjutnya mendatangi Polsek Sorong Timur guna melaporkan kejadian yang dialaminya. Di hadapan penyidik, Marthina mengatakan peristiwa itu terjadi Jumat (20/1) sekitar pukul 11.00 WIT tersebut di Jln Basuki Rahmat arah kilo.

Kejadian itu berawal saat korban sedang berdiri di pinggir jalan untuk menunggu angkot, tiba-tiba tersangka melintas di depanya. Tersangka yang merupakan sopir angkot jalur kilo itu, langsung menarik korban secara paksa untuk masuk kedalam angkot yang dikemudikannya.

Saat berada di dalam angkot, keduanya terlibat keributan dan perkelahian, tersangka bahkan sempat memukul korban. Merasa terancam, korban lalu melompat dari dalam angkot dengan mendobrak pintu. Ia melompat saat angkot sementara melaju dengan kecepatan sedang. Akibatnya, korban berguling-guling di trotoar jalan hingga kepala korban yang membentur trotoar mengalami luka robek pada bagian belakang. Menurut pengakuan korban, penganiayaan yang dialaminya kerap dilakukan tersangka yang tak lain kekasihnya.

SORONG – Karena dianiaya pacarnya, Marthina M nekat melompat dari dalam angkutan kota (angkot) yang dikemudikan pacarnya berinisial K. Akibatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News