Warga Batam Pilih Lebaran di Mall

Warga Batam Pilih Lebaran di Mall
Warga Batam Pilih Lebaran di Mall
BATAM - Warga Batam terlihat memadati pusat perbelanjaan (mall) pada hari pertama lebaran, Rabu (31/8). Arus pengunjung berangsur ramai sejak siang hari, selang beberapa jam dari waktu buka mall pukul 12.00 WIB. Meski tidak semua tenan di mall beroperasi, namun antusiasme warga tidak surut.

Yanti, 23, misalnya, warga yang tinggal di Bengkong ini rela datang ke Mega Mall di Batam Center meski cuaca saat itu tengah terik. Lantaran tidak ada saudara di Batam, Yanti merayakan lebaran dengan jalan-jalan di mall karena pagi harinya telah dia gunakan untuk bekunjung ke rumah temannya. "Saya di sini kos, paling cuma silaturahmi ke rumah teman, setelah itu ya seperti ini, kalau gak ke pantai ya ke mall," tutur Yanti di Mega Mall.

Berkunjung ke mall, kata Yanti, sedikit banyak dapat membantunya menghilangkan sedih karena tidak bisa mudik dan merayakan lebaran di kampung halaman. Meski datang ke mall, Yanti juga tidak yakin hendak berbelanja. "Paling sih cuma lihat-lihat saja, tapi tengok nanti kalau ada yang cocok," ujarnya.

Sementara menurut Eka Rini Damayanti, Marketing and Tenant Relations Manager Mega Mall Batam mengatakan bahwa pada hari pertama lebaran, Rabu (31/8) mall buka dari jam 12.00 WIB dan akan tutup jam 22.00 WIB. "Sedangkan besok mulai normal lagi (buka jam 10.00-22.00 WIB-red)," kata Rini.

BATAM - Warga Batam terlihat memadati pusat perbelanjaan (mall) pada hari pertama lebaran, Rabu (31/8). Arus pengunjung berangsur ramai sejak siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News