Warga Bekasi Dikejutkan Penemuan Tukang Potong Rambut yang Telentang, Inalillahi

Warga Bekasi Dikejutkan Penemuan Tukang Potong Rambut yang Telentang, Inalillahi
Polisi bersama warga saat mengevakuasi pria berinisial S (65) yang ditemukan tewas di kios pangkas rambut, Jalan Haji Yusuf, Pasar Pulo Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (31/5). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Seorang kakek berinisial S (65) ditemukan tewas di sebuah kios pangkas rambut, Jalan Haji Yusuf, Pasar Pulo Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (31/5).

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa korban merupakan seorang tukang potong rambut.

Korban ditemukan tewas oleh seorang warga berinisial ERA (35) pada Senin pukul 18.00 WIB.

"Korban ditemukan oleh oleh saksi yang memanggil (korban). Namun, korban tidak ada respons dan setelah didekati korban sudah dalam keadaan telentang dan meninggal," kata Erna dalam keterangan tertulis.

ERA yang terkejut dengan kondisi korban kemudian meminta bantuan warga lainnya dan pihak kepolisian. 

"Korban kemudian dievakuasi petugas bersama warga. Keluarga korban juga berniat memakamkan korban di kampung halamannya di Garut, Jawa Barat," ujar Erna.

Erna menambahkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Korban meninggal diduga akibat sakit yang dideritanya," ujar Erna. (cr1/jpnn)

Seorang kakek berinisial S (65) ditemukan tewas di sebuah kios pangkas rambut, Jalan Haji Yusuf, Pasae Pulo Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (31/5), simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News