Warga Bekasi Menemukan Kardus, Ternyata Berisi..

Warga Bekasi Menemukan Kardus, Ternyata Berisi..
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat bayi laki-laki di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Bekasi, Kamis (26/12). Foto: ANTARA Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, BEKASI - Bayi laki-laki ditemukan tewas dalam sebuah kardus di bantaran Kalimalang, Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/12) sore.

Diduga bayi itu sengaja dibuang karena aib hasil dari hubungan gelap. Bayi malang itu ditemukan warga persis di depan PT Adhimix Indonesia Plant Deltamas.

"Ditemukan warga saat hendak memancing belut di dalam sebuah kardus di pinggiran Kalimalang," kata Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi AKP Sunardi, Kamis (26/12).

Sunardi mengatakan, peristiwa itu bermula saat warga bernama Nana (39) hendak memancing belut dan melihat ada dus cokelat bekas kompor gas dengan bercak darah.

Karena curiga, Nana kemudian memanggil rekannya, Acun (39). Keduanya lalu bersama-sama membuka dus yang berada di tengah ilalang rumput itu.

Keduanya sontak terkejut setelah mengetahui isi di dalam kardus itu adalah mayat bayi laki-laki yang terbungkus kain warna putih dan terikat tali tambang kuning.

Melihat hal tersebut keduanya melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya, lalu diteruskan kepada pihak kepolisian.

Petugas yang mendapatkan laporan tersebut kemudian bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara.

Bayi laki-laki yang sudah meninggal itu ditemukan di bantaran Kalimalang Bekasi oleh warga yang hendak memancing belut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News