JPNN.com

Di Rumah Janda Ada Kuburan Bayi

Sabtu, 14 Desember 2019 – 00:40 WIB Di Rumah Janda Ada Kuburan Bayi - JPNN.com
Tersangka pembunuh bayi (tengah). Foto: ANTARA/Ali Khumaini

jpnn.com, KARAWANG - Satreskrim Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menangkap seorang janda yang membunuh bayi kandungnya sendiri.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, janda berinisial ET ditangkap karena melakukan pembunuhan bayi hasil hubungan gelap dengan pacarnya.

"Hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengakui telah membunuh bayinya sendiri," kata Bimantoro di Karawang, Jumat (13/12).

Terbongkarnya kasus pembunuhan bayi itu bermula dari informasi dari masyarakat yang curiga dengan adanya kuburan bayi di halaman rumah tersangka, Dusun Simpar, Desa Kutaraharja, Kecamatan Banyusari, Karawang.

Mendapat informasi itu, jajaran Satreskrim Polres Karawang langsung mendatangi rumah tersangka dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Dari hasil penyelidikan diketahui benar bahwa ada kuburan bayi yang ditutupi jerami," kata Bimantoro.

Atas hal tersebut, Tim Identifikasi Polres Karawang beserta Polsek Jatisari melakukan penggalian kuburan untuk keperluan autopsi.

"Hasil autopsi diketahui ada tanda-tanda kekerasan pada tulang belakang bayi. Tulang kepala bayi retak yang diduga kuat menjadi salah satu penyebab kematian bayi," kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...