Warga Bekasi pun Dukung Ahok, Caranya?

Warga Bekasi pun Dukung Ahok, Caranya?
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat saat deklarasi damai. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak hanya diberikan oleh warga Jakarta. Warga Bekasi pun ada yang mengaku siap memenangkan Ahok.

Meski tidak mempunyai hak suara, Jamer, warga ber-KTP Bekasi, ‎memberikan dukungan kepada Ahok. Ia mengatakan, siap mengajak rekan-rekannya yang memiliki KTP Jakarta untuk mencoblos pasangan Ahok-Djarot ketika Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI pada Februari tahun depan.

"‎Saya akan ajak teman-teman untuk memilih bapak. Karena bapak bisa mengurangi kebanjiran dan tikus berdasi," kata Jamer di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (21/11). 

Jamer juga memberikan masukan kepada Ahok. Dia meminta suami Veronica Tan itu menjaga ucapannya supaya tidak menimbulkan kontroversi setiap berbicara di media.

"Kinerja bapak sudah baik, tapi penyampaian pada publik dikurangi volumenya, sekarang suasana lagi panas," ungkap Jamer. (gil/jpnn)


JAKARTA - Dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak hanya diberikan oleh warga Jakarta. Warga Bekasi pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News