Warga Bekasi Punya Tempat Hangout Keren dengan Beragam Event Menarik di Revo Mall

Warga Bekasi Punya Tempat Hangout Keren dengan Beragam Event Menarik di Revo Mall
Hub di Revo Mall, Bekasi. Foto: dok Revo

jpnn.com, KOTA BEKASI - Kehadiran Light Rail Transit (MRT) Jabodebek sebagai moda transportasi publik memudahkan siapapun bisa menjangkau berbagai wilayah termasuk di Bekasi.

Melihat itu, pengembang Farpoint Prima melalui anak usahanya PT. Kilap Propertindo dan bekerja sama dengan pemerintah Kota Bekasi membangun skybridge yang menghubungkan Revo Mall dengan Stasiun LRT Bekasi dan melakukan renovasi total di dalam mal. Skybridge itu akan mempermudah akses menuju Revo Mall yang kini telah berubah konsep.

“Hal ini karena kami melihat peranan mal sebagai destinasi bagi masyarakat, bukan sekadar sebagai pusat belanja tetapi juga sebagai pusat hiburan dan kuliner. Ditambah dengan akses yang mudah dari LRT, parkir yang nyaman, free wifi di transit area, Revo HUB dan Kaya Rasa foodcourt," ujar Marketing Manager Group Retail, Rendy Renaldy Yusuf.

Dia mengatakan terdapat juga tenant-tenant yang telah bergabung sehingga memperkaya mal tersebut seperti Serambi Kain sebagai pusat Textile, Tailor & Modiste terlengkap di Bekasi, Kaya Rasa Food court, Cinema XXI untuk nonton film baru, Matahari Departement Store, Fun World, Kidzilla, Electronic city, dll.

"Akan segera bergabung pula supermarket, fashion, dan FnB terkemuka, kami yakin Revo Mall akan menjadi tujuan utama bagi Urban Family & Urban Commuter yang menjadi target kami," kata Renaldy 

Satu-satunya Mal di Bekasi yang Terkoneksi dengan Transportasi Publik LRT 

Revo Mall Bekasi memiliki akses yang terkoneksi langsung dengan LRT melalui area REVO HUB. Hal ini menjadikan Revo Mall sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan di daerah Bekasi yang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT.

Kereta LRT ini menjadi solusi mobilitas publik terbaik dan transportasi publik aman dan nyaman

Keseruan di bulan ini yang diadakan oleh Revo Mall adalah SUMMER FEST 19 Juli - 30 September 2023 dengan menghadirkan artis-artis ternama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News