Warga Bentrok, Pegawai Indomart Kena Bacok

Warga Bentrok, Pegawai Indomart Kena Bacok
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Tawuran kembali pecah di kawasan Jakarta Pusat. Minggu (17/4) dini hari, para warga yang tinggal di Gang Kingkit V terlibat bentrok dengan warga Tanah Kosong di Jalan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi dari Polres Jakarta Pusat, peristiwa itu terjadi pada pukul 01.00. Pemicunya adalah ketersinggungan seorang petugas parkir, Iwan, warga Gang Kingkit V ketika ada warga Tanah Kosong menggeber sepeda sepeda motor.

Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno, warga Tanah Kosong menggeber sepeda motor tepat di depan Iwan. "Tiga pengendara sepeda motor berboncengan kurang lebih enam orang melintas depan Indomaret Plus itu," kata Suyatno.

Ternyata geberan sepeda motor warga Tanah Kosong membuat Iwan naik pitam. Ia lantas mengumpat dengan kata-kata kotor.

Umpatan Iwan ternyata membuat warga Tanah Kosong yang menggeber motor berang. "Pengendara sepeda motor langsung turun dan memarahi serta mengancam  Iwan,” tutur Suyatno.

Iwan lantas meneritakan kejadian itu ke pamannya. Kabar itu lantas menyebar ke warga Gang Kingkit.  “Selanjutnya terjadi perdebatan antara warga Gang Kingkit V dengan warga tanah kosong," terangnya.

Namun, dari Tanah Kosong tiba-tiba ada serangan dengan menjatuhkan semua motor yang sedang terparkir di depan Indomaret Plus Jalan Pecenongan. Menurut Suyatno, warga Tanah Kosong, kata Suyatno, membabi buta dan menghantam setiap setiap warga Gang Kingkit V.

Seorang pegawai Indomart, Arifin (21) yang tak tahu persoalan menjadi sasaran. Ia mengalami luka bacok di bagian telapak tangan sebelah kanan sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News