Warga Berbondong-bondong Hadir di Acara Mak Ganjar Sumsel

Warga Berbondong-bondong Hadir di Acara Mak Ganjar Sumsel
Mak Ganjar Sumsel. Foto: source for JPNN

jpnn.com - OKI - Mak Ganjar Sumatera Selatan menggelar silaturahmi dan tausiah Ramadan di Desa Air Itam, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Kamis (30/3).

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sumsel Seftiana mengatakan acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga, terutama para mak pengajian setempat.

"Selain untuk mempererat ukhwah islamiyah di pengajian, kami juga bisa melaksanakan tausiahnya ini rutin. Selain mempererat silaturahmi antarsesama bisa juga meningkatkan hubungan dengan Tuhan," kata Seftiana.

Dia menjelaskan giat ini sebagai bentuk komitmen sukarelawan Mak Ganjar Sumsel untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan yang positif.

"Seluruh pengajian atau majelis taklim yang di Air Itam berkumpul, mendengarkan tausiah. Mudah-mudahan ini bisa rutin dilaksanakan," katanya.

Seorang warga bernama Darmawati mengatakan masyarakat sangat senang dengan kehadiran Mak Ganjar Sumsel.

Dia dan warga lainnya antusias dengan kegiatan positif tersebut.

Hal itu terlihat dari jumlah warga yang berbondong-bondong datang ke acara. Ada ratusan mak-mak yang mengikuti silaturahmi dan tausiah dengan khidmat.

Untuk mempererat persaudaraan warga, Mak Ganjar Sumsel menggeelar silaturahmi dan tausiah Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News