Warga Betawi Optimistis Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Warga Betawi Optimistis Menangkan Jokowi - Ma'ruf
Pasangan nomor urut 1 dalam Pilpres 2019, Jokowi - Ma'ruf. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Betawi yang tergabung dalam Barisan Peci Merah Betawi siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi - KH. Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua Barisan Peci Merah Betawi Mili memastikan bahwa komitmen ini akan terus dijaga, dan mereka siap melakukan penggalangan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Kita mendukung pasangan Bapak Jokowi-Kh Maruf Amin. Kita akan berjuang bersama untuk menggalang suara masyarakat Betawi sejabodatebek,” kata Mili usai deklarasi di Kopi Politik kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Menurut Mili, dukungan terhadap Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin bukan tanpa alasan. Dia menilai Indonesia mengalami kemajuan dalam sektor infrastruktur selama di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Agar ini terus berlanjut, maka pak Jokowi dibutuhkan untuk periode selanjutnya. 

Warga Betawi Optimistis Menangkan Jokowi - Ma'ruf
Barisan Peci Merah Betawi optimistis menangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf. Foto: Istimewa

“Kami akan membuat gerakan peci merah, ini merupakan simbol bahwa warga Betawi mendukung Pak Jokowi. Dukungan ini agar pembangunan terus berlanjut dari sabang sampai Merauke. Kami harus menangkan pak Jokowi,” ujarnya.

Barisan Peci Merah ini nantinya akan mengajak masyarakat Betawi untuk bersama-sama memenangkan pak Jokowi. “Kami yakin, masyarakat Betawi solid. Kami juga harus memberikan edukasi politik kepada mereka terkait dengan kinerja pemerintah yang sudah dilakukan selama ini,” jelas Mili.

"Kami khawatir kalau nanti ganti presiden banyak program bagus akan terhenti, makanya pak Jokowi harus satu periode lagi biar pembangunan cepet selesai,” sambungnya.

Masyarakat Betawi yang tergabung dalam Barisan Peci Merah Betawi siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi - KH. Ma'ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News