Warga China Mengamuk, Temannya di Jakarta Ditikam, Ternyata Ini Penyebabnya

Warga China Mengamuk, Temannya di Jakarta Ditikam, Ternyata Ini Penyebabnya
Warga Negara (WN) China inisial LQ (36) menikam temannya XT (33) di sebuah ruko, wilayah Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Warga Negara (WN) China inisial LQ (36) menikam temannya XT (33) di sebuah ruko, wilayah Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

LQ menusuk teman satu negaranya itu karena terbakar api cemburu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan insiden itu berumula ketika korban sedang duduk di ruko tersebut pada Jumat (17/6). LQ menghampiri korban lalu melayangkan tusukan ke bagian punggung kiri sebanyak sekali.

Kepada polisi, tersangka mengaku tega melakukan penusukan tersebut lantaran cemburu karena melihat kedekatan istrinya dengan korban.

“Mereka satu tempat kerja. Pelaku, korban, dan istri satu tempat kerja di sebuah layanan jasa ekspedisi elektronik,” kata Pasma dalam keterangannya, Rabu (23/6).

LQ berpikir bahwa istrinya berselingkuh dengan XT. Pasma mengatakan istri pelaku tidak menjalin asmara dengan korban.

“Ini hanya dugaan saja, karena pelaku merasa cemburu atas kedekatan antara istrinya dengan korban di tempat kerjaan, sehingga timbul tuduhan-tuduhan perselingkuhan,” kata Pasma.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan tidak ada bukti perselingkuhan antara korban dan istri pelaku.

Pelaku yang merupakan warga negara China menduga istrinya berselingkuh dengan teman sekantor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News