Warga Cianjur Minta Anies Baswedan Bangun Stadion Sekelas JIS

Warga Cianjur Minta Anies Baswedan Bangun Stadion Sekelas JIS
Capres Anies Baswedan melanjutkan giat kampanye akbar di Kota Cianjur, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, CIANJUR - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melanjutkan giat kampanye akbar di Kota Cianjur, Jawa Barat pada Kamis (8/2).

Setiba di sana, ia disapa oleh ratusan masyarakat sekitar yang notabene meminta Anies untuk membangun stadion sepakbola seperti Jakarta International Stadium (JIS) untuk rakyat Cianjur.

"Tadi ada aspirasi terkait dengan stadion, nanti kita lihat, tapi memang keinginan saya ingin memperbanyak pembangunan stadion yang multifungsi untuk kegiatan olahraga dan kesenian kebudayaan," kata Anies pada wartawan di Stadion Badak Putih, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Selain memajukan persepakbolaan di Indonesia, ia turut berharap tempat tersebut dapat menjadi wahana di mana masyarakat dapat berkumpul dan menjaga perasaan bersama.

Tak lupa, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Cianjur.

"Ini hari terakhir saya kampanye di Jawa Barat, kami makin optimis dengan sambutan masyarakat di sini menandakan inginkan perubahan," pungkasnya. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ratusan masyarakat setempat meminta Anies Baswedan untuk membangun stadion sepakbola seperti Jakarta International Stadium (JIS) untuk rakyat Cianjur


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News