GPMP Dukung AMIN, Anies: PERSIS Memang Selalu di Barisan Perubahan

GPMP Dukung AMIN, Anies: PERSIS Memang Selalu di Barisan Perubahan
Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, melanjutkan kampanyenya dengan berorasi di Lapangan Jayaraga Garut, Kamis (8/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, GARUT - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, mendapat dukungan dari Gerakan Pemuda Menuju Perubahan (GPMP). Hal ini, kata dia, membuktikan bahwa Persatuan Islam (PERSIS) --yang notabene menaungi GPMP-- selalu berada di barisan perubahan.

"Saya merasa bersyukur bahwa lagi-lagi menyaksikan PERSIS ini menjadi bagian yang tidak diam dan duduk saja. Persis selalu menjadi bagian dari perubahan," ujarnya di STAIPI PERSIS Garut, Kamis (8/2).

Lebih lanjut, Anies menyebut bahwa PERSIS berada di barisan perubahan untuk menjaga persatuan. Dengan begitu, akan terwujud rasa keadilan untuk semua kalangan.

"Semangat melakukan perubahan dalam menyelesaikan ketimpangan, ketidaksetaraan, dan keadilan jadi tugas bersama," imbuhnya.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu juga optimis bahwa dukungan dari GPMP, yang notabene merupakan bagian dari PERSIS, bisa berdampak luas di Jawa Barat dan Indonesia.

"Saya senang PERSIS bagian dari GPMP, Insya Allah berdampak di Jawa Barat dan Indonesia," tutupnya. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Lebih lanjut, Anies menyebut bahwa PERSIS berada di barisan perubahan untuk menjaga persatuan. Dengan begitu, akan terwujud rasa keadilan untuk semua kalangan


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News