JPNN.com

Warga Depok Temukan Dua Mayat

Selasa, 28 Mei 2019 – 23:38 WIB Warga Depok Temukan Dua Mayat - JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung, Senin (27/5). Sontak, warga Gang Masjid Al Falah RT06/05, Kelurahan Ratujaya, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, dibuat geger dengan penemuan tersebut.

Saat ditemui warga, mayat perempuan berambut panjang itu masih mengenakan pakaian lengkap, perhiasan di jari manis, dan dalam keadaan telentang. Mayat itu ditemukan warga pukul 05:30 WIB.

“Saya pagi-pagi dibangunin sama warga karena ada penemuan jenazah di kali (Sungai Ciliwung). Yang pertama lihat anak kecil yang rumahnya deket sama kali,” kata Ketua RT06/05 Dayat Juanna kepada Jawa Pos Harian Radar Depok.

BACA JUGA: Mayat Laki-Laki Ditemukan Warga Sudah Membusuk

Setelah laporan itu, dia bersama warga lainnya langsung mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meneruskan laporan itu ke pihak kepolisian dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok.

“07:30 WIB petugas datang ke lokasi dan langsung evakuasi jenazah ini hingga 09:30 WIB,” terang Dayat.

Diperkirakan mayat perempuan tersebut berusia 25 tahunan. Adapun ciri-ciri mayat memakai kaus berwarna merah muda, celana legging warna cokelat muda, berambut panjang, dan cincin di jari manis sebelah kiri.

BACA JUGA: Heboh Penemuan Mayat Bayi Kembar, Satu di Dalam Ember, Satunya Lagi di Kamar Kos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...