Warga Desa di Jambi Sebut Ganjar Sebagai Pemimpin yang Benar-Benar Bekerja

Warga Desa di Jambi Sebut Ganjar Sebagai Pemimpin yang Benar-Benar Bekerja
Sukarelawan Des Ganjar Jambi menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Des Ganjar.

jpnn.com, MUARO JAMBI - Ribuan warga desa yang ada di Jambi menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Mereka menilai gaya kepemimpinan Ganjar sangat tepat untuk diterapkan secara nasional.

Koordinator Wilayah Des Ganjar Jambi Tigor Sinaga mengatakan total ada dua ribu sukarelawan hadir dalam deklarasi yang digelar di Kabupaten Muaro Jambi tersebut.

Tigor mengatakan figur Ganjar Pranowo sudah cukup dikenal banyak masyarakat Jambi. Terlebih banyak warga keturunan Jawa yang tinggal wilayah yang dikenal sebagai Kota Bertuah tersebut.

Namun, dia bersama seluruh sukarelawan Des Ganjar bertekad untuk lebih mendekatkan figur Ganjar ke pelosok-pelosok desa di Jambi. 

Menurut Tigor, Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin sejati yang benar bekerja untuk masyarakat. Banyak program Ganjar di Jawa Tengah yang menurut Tigor sangat cocok jika diterapkan pada seluruh desa di Indonesia. 

"Misalnya, program Desa Inklusif, lalu Desa Antikorupsi. Semua ini berhasil dijalankan dengan melibatkan partisipasi masyarakat karena kedekatan Pak Ganjar dengan rakyat hingga otoritas desa,” kata dia.

Tigor menilai kemajuan suatu bangsa bisa dimulai dengan pembangunan di desa. Sebab itu, menurutnya sangat penting bagi pemimpin untuk memperhatikan nasib masyarakat desa.

"Hal ini telah dilakukan Ganjar di Jawa Tengah. Makanya kami mendukungnya dan kami akan menguatkan jaringan kami di desa-desa, untuk menguatkan aspirasi 'Ganjar Presiden 2024'," teguh Tigor. 

Sukarelawan Des Ganjar Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News