Warga di Lampung Geger Gara-gara Bunga

Warga di Lampung Geger Gara-gara Bunga
Ilustrasi bunga bangkaio. foto : dok jpnn

BANDARLAMPUNG - Bau busuk yang sangat menusuk tiba-tiba tercium di perumahan Griya Sukamenanti, Kelurahan Sukamenanti, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (5/12). Warga pun geger karena khawatir bau itu berasal dari bangkai hewan atau bahkan manusia. 

Namun setelah ditelusuri lebih jauh kekhawatiran warga ternyata tak terbukti. Bukannya jasad manusia, warga malah menemukan sebuah bunga raksasa dengan diameter sebesar kepala manusia dewasa di lahan kosong milik Hendrik (43).

Edo (28), penjaga kompleks mengatakan, bunga itu ditemukan tumbuh begitu saja. Sebelumnya, Edo tidak tahu kalau ada bunga bangkai yang tumbuh. 

"Saya tersadar ketika kemarin ada warga yg rumahnya tepat menghadap lahan kosong itu, seperti sibuk mencari aroma bangkai. Warga tersebut mengira ada bangkai tikus. Setelah dicari dari sumber bau, ternyata bunga itu yang mengeluarkan aroma,'' kata Edo kepada Radar Lampung (grup JPNN), kemarin sore.

BANDARLAMPUNG - Bau busuk yang sangat menusuk tiba-tiba tercium di perumahan Griya Sukamenanti, Kelurahan Sukamenanti, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News