Warga di Malang Terkesan dengan Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bersama Asandra

Warga di Malang Terkesan dengan Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bersama Asandra
Relawan Asandra, sebuah organisasi masyarakat yang aktif mendukung Asandra Salsabila, BBS., Caleg muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud bersama Sahabat Ganjar. Foto: dok Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra, sebuah organisasi masyarakat yang aktif mendukung Asandra Salsabila, BBS., Caleg muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan  Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud bersama Sahabat Ganjar.

Kegiatan itu diawali sosialisasi dan bazar murah yang dihadiri oleh ratusan orang di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

"Saya sangat terkesan dengan kegiatan sosialisasi dan bazar murah yang diadakan oleh Relawan Asandra. Asandra Salsabila benar-benar mendengarkan aspirasi kami," ungkap Winda, salah satu warga, seperti dikutip, Minggu (14/1).

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang itu dihadiri oleh belasan ribu peserta.

Pesta rakyat tersebut juga menjadi platform bagi Asandra Salsabila untuk berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi masyarakat.

Asandra Salsabila dalam kesempatan itu menyampaikan komitmennya untuk menjadi perwakilan yang efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Kota Malang.

"Partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan dan pengambilan keputusan," ujar Asandra.

Asandra juga menambahkan dia percaya bahwa pelayanan kepada masyarakat harus menjadi prioritas utama bagi seorang wakil rakyat.

Relawan Asandra, sebuah organisasi masyarakat yang aktif mendukung Asandra Salsabila mengadakan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News