Warga Grogol Dukung Program Petik Masak Dari Sukarelawan Ganjar Pranowo

Warga Grogol Dukung Program Petik Masak Dari Sukarelawan Ganjar Pranowo
Sukarelawan Mak Ganjar memberikan pohon cabai kepada warga di Grogol, Jakarta Barat. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Puluhan warga RW 02 Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengikuti program petik masak bersama sukarelawan Mak Ganjar.

Perwakilan Mak Ganjar Jakarta Barat, Silvia mengatakan hal tersebut sebagai upaya mereka untuk menghadapi harga pangan terutama cabai yang makin mahal.

"Memang cabai lagi mahal, jadi kami memberikan pelatihan pada warga Grogol, terutama ibu-ibu untuk bisa memanfaatkan bantuan ini," kata Silvia dalam siaran persnya, Senin (17/10).

Silvia menambahkan, selain memberi pelatihan, sukarelawan Mak Ganjar juga memberikan ratusan bibit pohon cabai lengkap dengan pot dan media tanam.

"Hari ini kami memberikan bantuan 340 bibit pohon cabai di Grogol semoga ini bermanfaat ke depannya," ujar Silvia.

Bantuan ini mendapat sambutan hangat dari puluhan warga RW 02, mereka antusias mengikuti pelatihan dan menerima bantuan yang diberikan.

Ketua RW 02 Kelurahan Grogol Andreas mengatakan puluhan warganya sangat bersemangat mengikuti program dari para pendukung Ganjar Pranowo itu.

"Ini sangat luar biasa dan berkesan sekali, ibu-ibu di lingkungan kami sangat semangat, bahkan ada juga bapak-bapak yang ikut," kata Andreas.

Para warga yang ada di Grogol, Jakarta Barat mendukung program petik masak yang dilakukan sukarelawan Mak Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News