Warga Heboh, Berlarian Berebutan Foto dengan Pak Ganjar saat ke Pasar

Warga Heboh, Berlarian Berebutan Foto dengan Pak Ganjar saat ke Pasar
Gubernur Ganjar Pranowo saat melewati pasar. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Sosok Ganjar Pranowo membuat ratusan warga dan pedagang di Jalan Ki Mangunsarkoro heboh. Warga heboh kala mendengar teriakan seorang laki-laki yang memperingatkan mereka untuk menggunakan masker.

Laki-laki tersebut tak lain adalah sang Gubernur Jawa Tengah yang secara mendadak, Minggu (10/1) pagi, mendatangi pasar tiban yang menggunakan jalan persis di depan Stadion Diponegoro.

Awalnya, Ganjar yang sedang gowes melintas dari Jalan Mayjend Sutoyo, hendak menuju jalan Ahmad Yani kemudian berbelok ke jalan Ki Mangunsarkoro. Namun, Ganjar berhenti saat melihat keramaian di pasar tiban di jalan tersebut.

“Bapak Ibu maskernya dipakai,” kata Ganjar dari atas sepedanya.

Ganjar lantas membelah masuk ke dalam pasar tiban, dan mengingatkan siapa pun yang dilihatnya tak menggunakan masker dengan baik.

“Bu, panjenengan yen dodolan maskere dipakai ya,” ujar Ganjar memperingatkan seorang pedagang pakaian yang tak menggunakan masker.

Ganjar terus menuntun sepedanya dan berhenti setiap kali menemukan warga tak bermasker atau tidak menggunakan masker dengan baik. Tak sekedar mengingatkan, Ganjar berhenti dan memastikan orang tersebut memakai maskernya.

“Pak sampeyan maskere pundi? Ayo dipakai,” ucap Ganjar sembari menunggu orang tersebut mengenakan maskernya

Gubernur Ganjar Pranowo membelah masuk ke dalam pasar tiban, dan mengingatkan siapa pun yang dilihatnya tak memakai masker dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News