Warga Jabar dan Jateng Terus Suarakan Dukungan untuk Airlangga

Warga Jabar dan Jateng Terus Suarakan Dukungan untuk Airlangga
Ratusan santri dan ustadz yang tergabung didalam Forum Komunikasi Ustadz dan Santri (FOKUS) Kabupaten Purwakarta menyampaikan dukungan kepada Airlangga Hartarto. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Dukungan terhadap Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden di Pemilu 2024 terus mengalir.

Terbaru, dukungan datang dari ratusan santri dan ustadz yang tergabung didalam Forum Komunikasi Ustadz dan Santri (FOKUS) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Fokus menggelar doa bersama serta deklarasi dukungan untuk pencapresan Airlangga Hartarto di Pondok Pesantren Al Islah di Kampung Wangunsari Desa Darangdan Kecamatan Darangdan.

Forum Ustadz dan Santri (Fokus) Purwakarta mengaku telah membuktikan kepedulian Airlangga pada ulama, ustadz, dan santri khususnya di wilayah Jawa Barat.

Menurutnya, Airlangga selalu menyempatkan bersilaturahim dan mendukung agar santri-santri dapat berwirausaha.

Sebelumnya, Rabu (24/8) di Pasuruan, Jawa Timur, sejumlah pegiat wirausaha dan pelaku ekonomi kreatif juga menyatakan dukungan dan mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (kapan).

Airlangga dinilai terbukti memiliki visi dan kompetensi sebagai pemimpin nasional paska Jokowi baik di bidang politik maupun sosial ekonomi.

Salah satu pimpinan relawan pendukung Airlangga yang juga Juru Bicara Nasional Gerakan BerkAH Ikhwanul mengungkapkan rasa gembira dan apresiasi terhadap semakin munculnya dukungan warga masyarakat terkait pencapresan Airlangga.

Dukungan terhadap Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden di Pemilu 2024 terus mengalir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News