Senin, 27 Mei 2019 – 19:09 WIB

Warga Jabar yang Lompat ke Sungai Komering Ditemukan sudah tak Bernyawa

Kamis, 21 Maret 2019 – 03:47 WIB
Warga Jabar yang Lompat ke Sungai Komering Ditemukan sudah tak Bernyawa - JPNN.COM

jpnn.com, MARTAPURA - Tim SAR BPBD OKU Timur berhasil menemukan M Bahrul Fahmi, 22, warga Sukabumi Jawa Barat, Selasa (19/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pria yang melompat dari atas jembatan ke aliran sungai komering Desa Campang Tiga Ulu, Kecamatan Cempaka OKU Timur, itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Sebelumnya, korban Bahrul Senin (18/3) sekitar pukul 11.00 WIB berangkat menjaring ikan. Sampai di jembatan, korban tiba-tiba melompat dari atas jembatan ke dalam sungai.

Padahal warga yang melihat korban sudah memperingatkan agar tidak melompat ke dalam sungai. Karena saat itu sungai komering sedang pasang dan arusnya deras.

“Setelah melompat, korban tenyata tidak bisa melawan arus sungai. Karena sudah kelelahan korban akhirnya tenggelam. Padahal masyarakat sudah berusaha mencoba menyelamatkan korban. Karena air pasang masyarakat juga takut,”kata Kepala BPBD OKU Timur Mgs Habibullah saa diwawancara hari ini Rabu (20/3).

Habib juga menerangkan, anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD OKU Timur ikut membantu melakukan pencarian korban. “Jam 15.00 WIB korban ditemukan sudah meninggal dunia,”kata Habib.

Korban sendiri merupakan anggota majelis taklim Fissabilillah asal Jawa Barat yang sedang berada di Cempaka.(sal)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar