JPNN.com

Warga Jakarta Sebut Sabam Sirait Contoh Politisi yang Dekat dengan Rakyat

Rabu, 03 Maret 2021 – 16:45 WIB
Warga Jakarta Sebut Sabam Sirait Contoh Politisi yang Dekat dengan Rakyat - JPNN.com
Anggota DPD RI Sabam Sirait menyerahkan bantuan sosial kepada warga DKI Jakarta. Foto: Dok Pri untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPD RI yang juga anggota MPR RI paling senior Sabam Sirait sangat berkesan di hati warga DKI Jakarta.

Hal ini mengingat perhatian dan kepedulian politisi kelahiran tahun 1936 ini kepada warga, terutama di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini misalnya disampaikan Shine dari Perwakilan Pemuda Pemuda Kei Cawang Jakarta Timur saat menerima bantuan sosial dari Sabam Sirait.

Menurut Shine, bantuan sosial berupa uang yang ditransfer langsung ini sangat bermanfaat bagi komunitasnya. 

"Pak Sabam contoh politisi senior yang begitu dekat dengan rakyat, tanpa membedakan suku, agama dan ras. Pak Sabam dekat sama semua orang, dari berbagai kalangan, dan mau membantu serta peduli sama siapa saja," ungkap Shine.

Selain Shine bersama dengan perwakilan Pemuda Pemudi Kei Cawang, ada 9 komunitas lain yang mendapat bantuan sosial di masa reses dari Sabam Sirait.

Mereka adalah dari Komunitas Naposo Tampubolon, Komunitas Japs & Bratstyle Indonesia, Komunitas Pangkalan Doa Nasional, Komunitas Forum Pemuda Pasar Rebo, Komunitas Escorting Ojol Nasional, Komunitas Pedagang Pasar Cengkareng, Komunitas Warga RT 04/01 Bintaro dan Komunitas Panti Asuhan Desa Putera.

Ema, dan menjadi bagian dari Komunitas Pedagang Bintaro, memberi kesaksikan yang serupa dengan Shine.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...