Warga Jaktim Yakin Ganjar Bisa Atasi Masalah Banjir Jika Memimpin Indonesia

Warga Jaktim Yakin Ganjar Bisa Atasi Masalah Banjir Jika Memimpin Indonesia
Warga Jakarta Timur bersama sukarelawan Kajol Indonesia menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok: Komunitas Ojek Online Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Ratusan warga yang berada di RT 001/RW 008 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur sepakat mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Mereka pun mendeklarasikan wilayahnya sebagai Kampung Ganjar setelah mendapat bantuan revitalisasi sekretariat RT dari sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia.

Manalu selaku perwakilan warga RT 001/RW 008 sekaligus Sekretaris RT, mengatakan alasannya mendukung Ganjar lantaran lelah dengan persoalan banjir yang kerap melanda wilayah tersebut.

Dia pun meyakini banjir di Kelurahan Kebon Pala dapat tertangani oleh Ganjar Pranowo jika terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029.

"Ketika hujan air turun dari Bogor sampai sini numpuk jadi meluber ke warga. Mungkin nanti kalau Pak Ganjar jadi presiden itu diperhatikan. Ke depannya mungkin kalau dikunjungi Pak Ganjar ada perubahan (tidak banjir lagi)," ujar Manalu, Rabu (18/10).

Manalu mengaku sangat yakin Ganjar Pranowo dapat mengatasi banjir dikarenakan kinerja yang memang sudah terbukti.

Menurut Manalu, eks gubernur Jawa Tengah dua periode itu menunjukkan kinerja positifnya selama memimpin wilayah. Salah satunya dengan selalu turun ke lapangan untuk menemui masyarakat dan melihat persoalan yang ada secara langsung.

Oleh sebab itu, dia berharap saat Ganjar terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029 kelak dapat berkunjung langsung ke Kecamatan Makasar untuk menemui warga dan menyelesaikan persoalan yang ada.

Sejumlah warga di Jakarta Timur meyakini sosok Ganjar Pranowo mampu mengatasi masalah banjir ketika memimpin Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News