Pasangan Komplet, Ganjar Fokus Urus SDM Unggul dan Ekonomi, Mahfud Sikat Korupsi

Pasangan Komplet, Ganjar Fokus Urus SDM Unggul dan Ekonomi, Mahfud Sikat Korupsi
Bacapres Ganjar Pranowo bersama bacawapres Mahfud MD di Gedung Arsip Nasional, Jakarta. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengadakan deklarasi di Gedung Arsip Nasional Jakarta, Rabu (18/10) malam.

Dalam kegiatan yang dihadiri elite partai serta tim pemenangan nasional itu, Ganjar dan Mahfud MD tampak kompak mengenakan kemeja putih dan jin biru.

Di lokasi juga tampak hadir keluarga masing-masing pasangan serta ratusan anak muda dari berbagai daerah di Indonesia.

Ganjar dan Mahfud pun bergantian membacakan pidato politiknya. Dalam masing-masing pidato, keduanya membuktikan diri sebagai duet komplet untuk memimpin dan memajukan Indonesia.

"Tantangan Indonesia ke depan cukup besar, dunia bergerak cepat dan terjadi disrupsi di mana-mana. Pertanyaannya, mampukah kita menghadapi itu? Saya orang yang sangat yakin seyakin-yakinnya, bahwa kita mampu," kata Ganjar.

Kuncinya, kata Ganjar, ada pada generasi muda. Untuk itu, pemerintahan ke depan akan fokus pada peningkatan sumber daya manusia. Menjadikan manusia Indonesia sehat, cerdas dan terampil serta produktif dan berdaya.

"Itu bisa dilakukan hanya dengan pendidikan. Saya orang yang merasakan sendiri. Saya bukan dari keluarga mampu, tapi dengan pendidikan saya bisa berdiri di sini saat ini," ujar Ganjar.

Untuk itu, Ganjar memastikan bahwa pendidikan Indonesia harus yang terbaik. Pemerintah harus memastikan kesempatan pendidikan terbaik bagi seluruh anak bangsa sampai ke pelosok negeri.

Bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyampaikan gagasannya pada momen deklarasi di Gedung Arsip Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News