Warga Kampung Bali Dievakuasi

Warga Kampung Bali Dievakuasi
Warga Kampung Bali Dievakuasi
BANDARLAMPUNG – Menghindari adanya serangan susulan yang terjadi di Sidomulyo Lampung Selatan, aparat kemanan negara baik dari Polisi, TNI AD maupun Marinir telah mengevakuasi warga Kampung Bali yang ada di Lampung Selatan ke daerah Bandarlampung.

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi sekitar 192 Jiwa Warga Kampung Bali ke daerah Bandarlampung untuk menjaga keamanan dan perlindungan hukum terhadap warga Negara Republik Indonesia.

”Warga Bali disana resah dan mereka minta perlindungan dengan kami, makanya untuk menjaga keamanan mereka, kami membawanya ke SPN (Sekolah Polisi Negara) Kemiling Bandarlampung,”ungkap Sulistyaningsih, kemarin (29/10).

Dia melanjutkan, dievakuasinya warga tersebut, dibawa oleh beberapa mobil yang dimiliki oleh kemanan negara (Polisi, Marinir, dan TNI), dimana sedikitnya sekitar delapan mobil besar membawa warga tersebut ke daerah Bandarlampung.

BANDARLAMPUNG – Menghindari adanya serangan susulan yang terjadi di Sidomulyo Lampung Selatan, aparat kemanan negara baik dari Polisi, TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News